Mendapatkan Uang Dari Ngeblog
Semua Blogger yang memiliki tujuan selain menulis juga pastinya ingin sekali mendapatkan uang dari hasil ngeblog,tapi masih bingung cara mendapatkan nya. Teman semua gak usah khawatir dengan itu,disini ngescript pada kesempatan kali ini akan memberikan cara Mendapatkan Uang Dari Ngblog.

Ngescript selalu mendengar pertanyaan blogger kebanyakan tetang bagaimana mendapatkan uang dari ngeblog,sebenarnya banyak cara yang dapat mendatangkan/menhasilkan uang dari ngeblog. Jadi teman-teman gak usah khawatir.

Ada banyak cara untuk kita menghasilkan uang dari ngeblog,selain ngeblog sebagai hobby. ngeblog juga bisa mendatangkan uang juga,jadi saling menguntungkan dan ga ada yang namanya sia-sia. Selain mendapatkan pengalaman dan ilmu yang bermanfaat,ngeblog juga memberikan peluang bisnis yang cukup menjanjikan.


" Terus,gimana cara mendapatkan uangnya ? "




ada banyak cara yang bisa teman terapkan untuk mendapatkan penghasilan dari  ngeblog,dengan mendaftarkan ke Google Adsense,Menawarkan Jasa,Mempromosikan produk orang lain,Jasa pasang iklan pada blog kita,Sebagai Publisher Iklan,atau membuat Toko Online Pribadi untuk memasarkan barang.

Setelah kita mengetahui cara apa saja yang dapat mendatangkan uang,teman bisa menerapkan cara tersebut yang cocok sesuai bidang yang teman sekarang sedang bangun sebuah blog. Untuk lebih jelasnya kita simak saja penjelasan secara rinci mengenai cara yanng ngescript sebutkan diatas.


Macam-macam cara untuk mendapatkan uang dari ngeblog

Baca juga : Blogger Indonesia Dengan Penghasila Terbesar Dari Google Adsense

1. Mendaftarkan blog ke google adsense

Ini merupakan sebuah layanan iklan yang masih menjadi primadona bagi blogger, web sederhana yang gratis untuk mendapatkan penghasilan dengan menempatkan iklan Adsense pada blog teman. Namun untuk mendaftarkan ke layanan ini tidak lah mudah,kita harus melewati serangkaian persyaratan yang Google Adsense terapkan.

Selain itu juga Google Adsense akan membayar mahal setiap iklan yang pengunjung klik,iklan yang di sediakanpun cukup banyak dan sesuai dengan konten blog mulai dari teks,gambar multimedia dan lain-lain. Bagi blogger layanan adsense adalah raja untuk saat ini.


2. Mempromosikan produk atau jasa milik orang lain
Merupakan cara mendapatkan uang dengan mempromosikan produk atau jasa milik orang lain dan setiap produk yang berhasil kita jual akan mendapatkan komisi dari layanan tersebut. Ada beberapa contoh layanan untuk mempromosikan produk orang lain, Seperti : Afiliasi Software,Afiliasi E-Book,Afiliasi Hosting,Afiliasi Jasa,Afiliasi Iklan. dan Afiliasi Barang seperti Tokopedia,OLX,Amazon,Blibli, dll.


3. Menjual produk sendiri

Ini merupakan cara yang paling mudah dan lebih besar keuntungan yang didapatkan yaitu dengan memasarkan produk/jasa kita sendiri,dengan begitu tidak ada lagi yang mananya bagi hasil karena kita sendiri yang mengatur segalanya. Selain itu juga kita bisa menentukan sendiri apa yang akan kita jual kepada konsumen,sesuai keinginan kita. Contohnya blog template,jasa desain,ataupun menjual barang-barang.


4. Menyediakan jasa pasang iklan

Kita bisa menjadi blog kita sebagai sarana pihak ke 2 dari pihak pertama sebagai konsumen untuk menempatkan link mereka pada blog kita dengan iklan dan menyampaikan nya kepada pihak ke 3 sebagai pengunjung.

Namun untuk menjadikan blog kita sebagai penyedia jasa pasang iklan pada blog,blog haruslah memiliki trafik tinggi,sehingga meyakinkan kepada konsumen bahwa blog kita cukup dikenal banyak orang sehingga dia mau memasang iklan di blog kita.


5. Berperan sebagai publisher iklan

sistem ini juga banyak dipakai oleh blogger yang merasa sulit untuk di terima oleh Google Adsense,sehingga mereka memilih layanan ini untuk mendapatkan uang dengan mudah. Cara kerja layanan ini hampir sama dengan Google Adsense,tetapi tidak melalui tahap pendaftaan yang panjang seperti GA. Contohnya seperti Adsensecamp,Revenuehits dll.


6. Membuat toko online

Jika kita ingin mendapatkan uang tanpa perlu kerja kesana kemari,teman bisa menggunakan cara ini. yaitu membuat toko online sendiri, dengan memasarkan produk dagangan. Dengan menjual produk sendiri kita dapat berperan langsung sebagai bos didalam nya tanpa harus merasa diperbudak oleh orang lain.


Itu lah cara mendapatkan uang dari ngeblog versi ngescript yang cukup mudah untuk diterapkan pada blog yang kita kelola. Sehingga kita dapat saling menguntungkan satu sama lain,semoga informasi ini bermanfaat bagi teman yang ingin menciptakan peluan mendapatkan penghasilan dari ngeblog. Terima kasih sudah membaca artikel ini.


Salam 


ngescript

0 komentar:

Posting Komentar