Menambahkan Sumber Link Otomatis Saat Artikel Di Copy Paste
Sebenarnya kegiatan copy paste oleh Copaser ini sudah ada sejak dulu,tujuan utama dari Copaser adalah untuk mendapatkan artikel yang menarik dengan mudah tanpa harus bersusah payah dengan menulis ulang/mengetik. Lalu bagaimana cara kita mengatasinya ?,disini ngescript akan menjelaskan tutorial kepada teman-teman agar saat artikel kita dicopas oleh orang lain dengan itu sumber link akan menempel dengan otomatis di artikel mereka yang sedang dibuat. Menambahkan Sumber Link Otomatis Saat Artikel Di Copy Paste sangat lah mudah.

Sebelum itu coba teman-teman copy sebagian artikel ngescript ini lalu paste kan pada Notepan/Wordpad dan lihat hasilnya,link otomatis terpasang setelah akhir kata pada artikel yang teman copy kan..hihi.

Jika artikel kita di copas memang sungguh menjengkelkan bukan? apalagi artikel yang di copas sangat seo friendly dan parahnya lagi tanpa di edit sedikitpun,mungkin cara ngescript ini dapat memberikan solusi untuk teman-teman ngescript semua. Selamat mencoba...!!!

Baca Juga : Cara Mudah Membuat Artikel Yang berkualitas dan SEO Friendly


Langkah memasang kode script pada HTML template

1. Masuk ke Dasboard
2. Pilih Template - Edit HTML
3. Kemudian cari kode </body> dan letakkan kode ini dibawah  atas </body>


<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":" Sumber dari : "}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://tcr.tynt.com/ti.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>

4. Setelah memasang kode script tersebut,langkah terakhir Simpan Template.

Catatan
Ubah kata Sumber dari : dengan kata-kata yang teman inginkan

Coba teman cek sendiri dengan mencopas artikel teman dan pastekan di notepad/wordpad jika berhasil maka akan terdapat link sumber artikel di bagian bawah artikel yang dicopas,nah mudah bukan untuk mempraktekannya pada blog teman semua. Semoga artkel ini bermanfaat bagi kita semua sehingga dapat meningkatkan keamanan artikel kita walaupun dicopy paste.

Jika ada pertanyaan,kritik dan saran,silahkan teman untuk melampirkan komentar pada kolom yang sudah disediakan. Temriakasih sudah membaca artikel ini.


Salam


ngescript

0 komentar:

Posting Komentar